Daebak…

Hal yang berbeda dan tak sejalan dengan kata hati. Mau dikata gimana pun, menurut pengamatan mata batin saya πŸ€” (what the f***) 1 banding 1000lah, lelaki seperti itu.

Apa coba, mana ada lelaki ataupun pria dewasa yang seperti itu, boro2 ngerti kadang2 pun udah dijelasin panjang lebar (kayak baca UUD 45 πŸ˜‰), kebanyakan banyak yang gak ngeh apa maunya dari sosok perempuan ini πŸ˜…. Begitu juga sebaliknya, kadang sosok perempuan ataupun wanita terlalu ingin dingertiin πŸ€— padahal pasangannya bukan cenayang yang bisa ngeramal apa maunya si eneng πŸ™„.

Tapi kan, namanya perempuan seperti kita2 ini, pengen dimanja, dingertiin, disayang, di… (Dikira tempat penitipan anak ☺, hahaha).

Coba deh, perempuan mana yang gak kelepek2 diberi kejutan kayak gini :

” Yank, kita nge-mall yuk…”

” Yank, uangnya udah aku transfer yah…”

” Yank, pilih aja kamu mau yang mana…”

” Yank, aku udah didepan rumah, gak usah naik goj** nanti kamu kepanasan…”

” Yank, liburan ke lombok, tiketnya udah aku beli…

Oh Em Ji 😣😣😣…

So sweet banget kalo punya pasangan atau gebetan kayak gitu, gak bakal berpaling deh kitanya yah 😍😍😍. Gak tau lelakinya apa bisa, diliat2 sih 11 12 lah πŸ˜‰.

Hubungan yang baik itu, kedua belah pihak saling mendukung, jangan posesif2an, jangan cemburu2an, jangan marah2an, jangan… (Mba, mba mau nyari pacar apa pembokat sih 😌).

Curhat dikit yah πŸ˜‰ (monggo jeng, gubrakkk – ini kan blog saya, terserah saya, mo jungkir balik kek, mo mo mo ngapain kek terserah yaa, mohon dimaklumi πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰).

Punya pasangan terlalu posesif, nggak enakan πŸ‘ (yang ditanya siapa, saya yang nge-jawab ✌). Sumpah, kemarin2 pas jadian kagak neko2, pas da jalan agak lamaan, kesana gak boleh, kesini gak boleh, maunya nempel kayak perangko (kewong aja belom 😷). Sekalinya gak nurut, si nyong nya ngambek2an. Telpon gak diangkat, sms gak dibalas (abang kira, eneng cewek apaan πŸ˜₯). Tetap bertahan, tapi ternyata rasa ini cuman tinggal sayang bukan cinta (🎀 rasa ini sungguh tak wajar, namun kuingin tetap bersama dia, untuk selamanya…). Selesai deh 😨 (cukup roma, cukup 😌).

Kesimpulannya menurut saya pribadi (terserah mau dikata apa juga 🀐)

“Hubungan yang sehat toleransi itu perlu, tapi ingat toleransi yang kelamaan bisa jadi kasihan”.

Kehidupan ini, sedikit perlu untuk ditertawakan. Kirain hidup ini cerita drama korea atau cerita novel2 yang happy ending, ingat perlu usaha biar cantik 😘.

*DuchessBee

Tinggalkan komentar